Pengumuman hasil Seleksi Abstrak Simposium Hari Penegakan Kedaulatan Negara 2025
16 Desember 2024 - 31 Desember 2024
SIMPOSIUM SEJARAH 2025
07 November 2024 - 07 Desember 2024
LOMBA ESAI DAN VLOG SEJARAH 2023
19 Juni 2023 - 26 Agustus 2023
PENGUMUMAN LOLOS SELEKSI CRITA CEKAK 2022
26 Desember 2022 - 31 Desember 2022
PENGUMUMAN LOLOS SELEKSI GEGURITAN BERAKSARA JAWA 2022
26 Desember 2022 - 31 Desember 2022
by admin || 21 September 2011 || 21 September 2011 - 21 September 2011 || 2.424 kali
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 436 / 2291
Panitia Pengadaan pada Dinas Kebudayaan Provinsi DIY akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Fasilitasi Barang Bercorak Tradisi untuk Masyarakat ( Pengadaan Gamelan Perunggu Pelog Slendro, Gamelan Kuningan Pelog Slendro, dan Seperangkat Wayang Kulit)
2. Lingkup pekerjaan : 1. Pengadaan Gamelan perunggu Pelog
Slendro 2 ( dua ) Set untuk dikirim ke
Palu dan Amerika.
2. Pengadaan Gamelan Kuningan Pelog
Slendro 1 ( satu ) set untuk dikirim ke
Yogyakarta.
3. Pengadaan Seperangkat Wayang kulit
Untuk dikirim ke Palu
Nilai total HPS : Rp. 903.000.000,00 ( Sembilan ratus tiga juta rupiah)
Dengan perincian :
a. 2 (Dua) perangkat gamelan perunggu slendro pelog Rp. 640.000.000,00
b. 1 (satu) perangkat gamelan kuningan slendro pelog Rp. 150.000.000,00
c. 1 (satu) perangkat wayang kulit Rp. 113.000.000,00
Sumber pendanaan : APBD Perubahan Tahun Anggaran 2011
Penyedia Barang/Jasa Kualifikasi Kecil, Klasifikasi Bidang Jasa Perdagangan, Sub Bidang Jasa Pengadaan Alat Kesenian ( gamelan, wayang kulit ).
Tempat dan alamat : Ruang Rapat Dinas Kebudayaan Provinsi DIY
Jalan Cendana 11 Yogyakarta
Website : www:tasteofjogja.org
5. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Selasa, 20 Sept 2011 s/d Rabu, 28 Sept 2011 |
Pukul .09.00 s/d 14.00 |
b. |
Pemberian Penjelasan |
Jum'at, 23 sept 2011 |
09.00 s/d selesai |
c. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
Senin, 26 Sept 2011 s/d Kamis, 29 Sept 2011 |
Pukul 09.00 s/d 14.00, kecuali hari terakhir pemasukan jam 10.00 WIB |
d. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
Kamis, 29 Sept 2011 |
Pukul 10.05 WIB |
e. |
Evaluasi Penawaran |
Jum'at, 30 Sept 2011 s/d Selasa, 4 Okt 2011 |
|
f. |
Pengumuman Pemenang |
Jumat, 7 Okt 2011 |
|
g. |
Masa Sanggah |
Senin, 10 Okt 2011 s/d Jum'at, 14 Okt 2011 |
|
h. |
Penerbitan SPPBJ |
Senin, 17 Okt 2011 |
|
6. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
7. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
8. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy ( CD) .
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Yogyakarta, 19 September 2011
Panitia Pengadaan
ttd
Dian Laksmi Pratiwi S.S, M.A