Pengumuman Terdekat


SIMPOSIUM SEJARAH 2025

07 November 2024 - 30 November 2024


pelelangan komputer

by admin || 11 April 2012 || 11 April 2012 - 18 April 2012 || 1.552 kali

...

PEMERINTAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

DINAS KEBUDAYAAN

Alamat : Jl.Cendana No.11 Telp. (0274) 562628 Fax. 564945 Yogyakarta

www.tasteofjogja.org.

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 022/1234

Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Dinas Kebudayaan Provinsi DIY akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan Gedung Kantor

Lingkup pekerjaan : 1. Pengadaan Personal Computer 8 ( delapan) unit untuk Dinas Kebudayaan

2. Pengadaan Personal Computer 6 ( enam ) unit untuk Museum Sonobudoyo

3. Pengadaan Komputer Server 1 ( satu) unit

4. Pengadaan Printer 13 (tiga belas) unit untuk Dinas Kebudayaan

5. Pengadaan Printer 4 ( empat) unit untuk Museum Sonobudoyo

6. Pengadaan UPS 8 ( delapan) Unit untuk Dinas Kebudayaan.

7. Pengadaan UPS Stabilizer 4 (empat) unit untuk museum sonobudoyo

8. Pengadaan Barcode Scanner 4( empat ) unit

9. Perlengkapan Digital Mark Reader 1( unit )

10. Pengadaan Jaringan LAN untuk Museum Sonobudoyo

Nilai total HPS : Rp 173.900.000 ( Seratus tujuh puluh tiga juta sembilan ratus ribu rupiah )

Sumber pendanaan : APBD Provinsi DIY Tahun Anggaran 2012

11. Persyaratan Peserta

Memiliki SIUP, TDP, HO, NPWP

Memiliki Sub Bidang Usaha Bidang Pemasok/Pengadaan Barang jenis usaha Pengadaan Peralatan Gedung Kantor.

12. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat : Ruang Rapat Dinas Kebudayaan Provinsi DIY

Jalan Cendana 11 Yogyakarta

Website : www. tasteofjogja.org

13. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Rabu/11 April 2012 s.d. Kamis /19 April 2012

09.00 s.d.14.00

b.

Pemberian Penjelasan

Senin, 16 April 2012

09.00 s.d. selesai

c.

Pemasukan Dokumen Penawaran

Selasa, 17 April 2012 s.d. Kamis, 19 April 2012

Jumat, 20 April 2012

09.00 s.d. 14.00

09.00 s.d 10.00

d.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Jumat, 20 April 2012

10.10

e.

Evaluasi Penawaran

Senin, 23 April 2012 s.d. Selasa 24 April 2012

f.

Pengumuman Pemenang

Jumat 27 April 2012

g.

Masa Sanggah

Senin, 30 April 2012 s.d. Jumat, 4 Mei 2012

h.

Penerbitan SPPBJ

Senin, 7 Mei 2012

14. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

15. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

16. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Yogyakarta, 11 April 2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Bagikan


Copyright@2024

Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Daerah Istimewa Yogyakarta