by admin || 11 April 2012 || 11 April 2012 - 18 April 2012 || 1.552 kali
|
PEMERINTAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DINAS KEBUDAYAAN Alamat : Jl.Cendana No.11 Telp. (0274) 562628 Fax. 564945 Yogyakarta www.tasteofjogja.org. |
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 022/1234
Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Dinas Kebudayaan Provinsi DIY akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan Gedung Kantor
Lingkup pekerjaan : 1. Pengadaan Personal Computer 8 ( delapan) unit untuk Dinas Kebudayaan
2. Pengadaan Personal Computer 6 ( enam ) unit untuk Museum Sonobudoyo
3. Pengadaan Komputer Server 1 ( satu) unit
4. Pengadaan Printer 13 (tiga belas) unit untuk Dinas Kebudayaan
5. Pengadaan Printer 4 ( empat) unit untuk Museum Sonobudoyo
6. Pengadaan UPS 8 ( delapan) Unit untuk Dinas Kebudayaan.
7. Pengadaan UPS Stabilizer 4 (empat) unit untuk museum sonobudoyo
8. Pengadaan Barcode Scanner 4( empat ) unit
9. Perlengkapan Digital Mark Reader 1( unit )
10. Pengadaan Jaringan LAN untuk Museum Sonobudoyo
Nilai total HPS : Rp 173.900.000 ( Seratus tujuh puluh tiga juta sembilan ratus ribu rupiah )
Sumber pendanaan : APBD Provinsi DIY Tahun Anggaran 2012
11. Persyaratan Peserta
Memiliki SIUP, TDP, HO, NPWP
Memiliki Sub Bidang Usaha Bidang Pemasok/Pengadaan Barang jenis usaha Pengadaan Peralatan Gedung Kantor.
12. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Ruang Rapat Dinas Kebudayaan Provinsi DIY
Jalan Cendana 11 Yogyakarta
Website : www. tasteofjogja.org
13. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Rabu/11 April 2012 s.d. Kamis /19 April 2012 |
09.00 s.d.14.00 |
b. |
Pemberian Penjelasan |
Senin, 16 April 2012 |
09.00 s.d. selesai |
c. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
Selasa, 17 April 2012 s.d. Kamis, 19 April 2012 Jumat, 20 April 2012 |
09.00 s.d. 14.00
09.00 s.d 10.00 |
d. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
Jumat, 20 April 2012 |
10.10 |
e. |
Evaluasi Penawaran |
Senin, 23 April 2012 s.d. Selasa 24 April 2012 |
|
f. |
Pengumuman Pemenang |
Jumat 27 April 2012 |
|
g. |
Masa Sanggah |
Senin, 30 April 2012 s.d. Jumat, 4 Mei 2012 |
|
h. |
Penerbitan SPPBJ |
Senin, 7 Mei 2012 |
|
14. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
15. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
16. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Yogyakarta, 11 April 2012
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Bagikan