by admin || 04 Juli 2011 || 04 Juli 2011 - 04 Juli 2011 || 2.474 kali
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 436 / 1433
Panitia Pengadaan pada Dinas Kebudayaan Provinsi DIY akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Sarana dan Prasarana Seni Budaya
Lingkup pekerjaan : 1. 1 paket Barang Pendukung kesenian untuk Taman Budaya Yogyakarta.
2. 1 Paket Pakaian Kesenian untuk KHP Kridha Mardhawa Kota Yogyakarta
3. 1 Paket pakaian Kethoprak untuk Desa Jeruk Wudel, Gunung Kidul.
4. 1 Paket Barang Pendukung Kesenian untuk Paguyuban Rebana Nurul Iman, Margodadi, Sleman.
5. 2 Perangkat Gamelan Besi Laras Slendro dan Laras Pelog untuk Sanggar Wayang Golek Sekar Pramudo, Kulon Progo.
6. 1 Paket Pakaian Adat untuk Upacara Adat Jolo Sutro, Bantul.
Nilai total HPS : Rp. 292.559.000,00 ( Dua Ratus Sembilan Puluh Dua Juta Lima Ratus Lima Puluh Ribu rupiah)
Sumber pendanaan : APBN Tahun Anggaran 2011
7. Persyaratan Peserta
Penyedia Barang/Jasa Kualifikasi Kecil, Klasifikasi Bidang Jasa Perdagangan, Sub Bidang Jasa Pengadaan Pakaian Adat & Alat Kesenian
8. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Ruang Rapat Dinas Kebudayaan Provinsi DIY
Jalan Cendana 11 Yogyakarta
Website : www:tasteofjogja.org
9. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Senin, 4 Juli 2011 s/d 12 Juli 2011 |
Pukul .09.00 s/d 13.00 |
b. |
Pemberian Penjelasan |
Kamis, 7 Juli 2011 |
10.00 s/d selesai |
c. |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
Jum'at, 8 Juli 2011 s/d Kamis, 14 Juli 2011 |
Pukul 09.00 s/d 13.00 |
d. |
Pembukaan Dokumen Penawaran |
Kamis, 14 Juli 2011 |
Pukul 10.00 |
e. |
Evaluasi Penawaran |
Jum'at, 15 Juli 2011 s/d Selasa, 19 Juli 2011 |
Pukul 10.00 |
f. |
Pengumuman Pemenang |
Jum'at, 22 Juli 2011 |
Pukul 10.00 |
g. |
Masa Sanggah |
Senin, 25 Juli 2011 s/d Jum'at, 29 Juli 2011 |
|
h. |
Penerbitan SPPBJ |
Senin, 1 Agustus 2011 |
|
10. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
11. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
12. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy ( CD) .
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Yogyakarta, 4 Juli 2011
Panitia Pengadaan
Dian Lakhsmi Pratiwi, S.S., M.A.