by admin|| 08 Juni 2023 || || 1.204 kali
Dalam Pelaksanaan Kegiatan pelayanan Publik, Dinas kebudayaan DIY kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya kegiatan yang berhubungan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat. Keluhan, Kritik dan saran dapat diajukan kepada para pengampu kegiatan atau Pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) Berikut daftar kegiatan dan Nomor Kontak PPTK yang dapat dihubungi:
by admin || 29 Juli 2020
bisa di klik di sini LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH
by admin || 18 Februari 2020
PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK <klik disini> PERMOHONAN KEBERATAN <klik disini> STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR TATACARA PENYELESAIAN SENGKETA <klik ...
by admin || 01 Agustus 2023
Sesuai amanat undang-Undang nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban melakukan penilaian kinerja penyelenggaraan pelayanan secara berkala ...
by admin || 18 Februari 2020
PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK <klik disini> PERMOHONAN KEBERATAN <klik disini> STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR TATACARA PENYELESAIAN SENGKETA <klik ...
by admin || 24 Juli 2020
LAPORAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KUNDHA KABUDAYAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2015-2020 No Tahun Jumlah Permohonan Permohonan Informasi Diterima Waktu Rerata ...
by admin || 29 Juli 2020
bisa di klik di sini LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH