by admin|| 01 Agustus 2023 || || 2.178 kali
Sesuai amanat undang-Undang nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban melakukan penilaian kinerja penyelenggaraan pelayanan secara berkala sebagai upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan, serta mengakomodir harapan dari masyarakat penerima/pengguna layanan.
Sehubungan dengan hal tersebut dan sebagai upaya Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) DIY dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, kami mohon kepada Bapak/Ibu/ Saudara untuk berkenan mengisi Form Kuesioner SKM dibawah ini. Masukan dan Saran Bapak/Ibu/saudara sangat berarti bagi kami sebagai dasar evaluasi dan peningkatan kualitas pelayanan di Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) DIY.
Atas Perhatian dan partisipasinya , kami sampaikan terimakasih. untuk pengisian Survei silahkan klik link berikut Survei
by admin || 29 Juli 2020
bisa di klik di sini LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH
by admin || 18 Februari 2020
PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK <klik disini> PERMOHONAN KEBERATAN <klik disini> STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR TATACARA PENYELESAIAN SENGKETA <klik ...
by admin || 01 Agustus 2023
Sesuai amanat undang-Undang nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban melakukan penilaian kinerja penyelenggaraan pelayanan secara berkala ...
by admin || 18 Februari 2020
PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK <klik disini> PERMOHONAN KEBERATAN <klik disini> STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR TATACARA PENYELESAIAN SENGKETA <klik ...
by admin || 24 Juli 2020
LAPORAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KUNDHA KABUDAYAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2015-2020 No Tahun Jumlah Permohonan Permohonan Informasi Diterima Waktu Rerata ...
by admin || 29 Juli 2020
bisa di klik di sini LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH